Kamis, 19 Februari 2009

menunggu jawaban!!!


hi!!!shalom.....

terimakasih kepada temen temen sekalian yang telah setia menantikan kluarnya blog baru gua ini (wakakakakakakakakaka.......)gila najis baget gua!!!!!wkkwkwkwwk....

pada blog kali ini gua bakal ngebahas gimana rasanya ketika g nungguin jawaban kelulusan dari DEPDIKNAS...

gila gua deg degan banget rasanya!!!!gua takut banget ngga lulus!!!gila gmn nasib gua klo g ga lulus??pastinya g bakal frustasi banget!!!sekian lama sekolah(mati - matian!!!)ngga lulus nya cuma gara gara UAN doank?????banyangin coba???hahahahahaha...

tapi untungnya TUHAN memberkati g....

setelah sekian lama g menanti surat kelulusan akhirnya surat kelulusan gua dateng juga!!!

walaupun saat itu g lagi ngga ada di bandung tapi g nelepon nyokap g , dan jawaban nyokap g donkkk..."ia , selamat kamu lulus...."hahahahahah....

senengnya g!!!!!!

wkwkkwkw......

ternyata usaha g selama ini ngga sia sia!!!

g ga sia sia belajar mati matian di YAHYA!!!

wakakakkaakkakakaakakakak.......................

seneng banget g rasaanya!!!!

wakakkaakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar