Minggu, 22 Februari 2009

Penghianat!!!


dulu gua punya temen... gua uda nganggap dia kaya sodara sendiri..tiap hari
gua maen bareng sama dia...pokonya gua uda bener bener nganggep dia sodara
sendiri lah....sampe suatu saat , pas gua lagi maen bola di depan rumah gua ,
gua liat adenya dia lagi maen kartu pokemon.. dulu gua punya kartu pokemon
banyak banget dan tanpa gua sadari kartu pokemon gua di ambil sama dia...
gua nyesek banget!!!
sejak saat itu juga gua mutusin buat ngga bertemen lagi sama dia...
gua bener bener ga nyangka gua punya temen yang profesinya maling...
awalnya nyokap gua uda curiga , soalnya duit gua sering banget ilang sejak
gua bergaul sama dia , tapi karna gua uda nganggap dia sodara sendiri , jadi
gua ngga kepikiran "dia" yang ngambil duit gua...
bener bener gua nyesek banget!!!
yang mau gua sharing di blog ini tuh:
bukan masalah nilai nominalnya , tapi gua ngga nyangka aja ada orang sebodoh
dia yang mau mau-nya nuker "persahabatan" dengan duit ato kartu pokemon
seharusnya dia tau "persahabatan" itu ga bisa dituker dengan apapun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar