Kamis, 19 Februari 2009

pengalaman pangandaraan!!!!


yap!!!

ketika liburan kenaikan kelas satu SMA , gua sama temen temen gua merencanakan untuk berlibur bareng ke pangandaraaan....

setelah dirundikan kembali , akhirnya qta memastikan ke  pangandaraan....

hari hari di pangandaraan terasa sangat menyenangkan....

kami bermain ombak sampai ketengah laut....

kami menggunakan ban yang besar hingga ke tengah laut........

qta ngga sangka qta uda sampe ke tengah laut...

akhirnya qta diselamatkan oleh perahu nelayan....

yang g mau ungkapin disini tuh:

betapa baiknya TUHAN di dalam hidup gua!!!

bayangin sehari setelah gua pulang dari pangandaraan , di pangandaraan terjadi TSUNAMI!!!!

tadinya gua mau seminggu di pangandaraan , tapi untungnya karna ada salah satu temen gua yang ga bisa , jadi qta dipangandaraan cuma 3 hari...

itu yang membuat qta selamat dari hantaman badai TSUNAMI!!!

hahahahaha.....

gila gua ngerasain banget gimana baeknya TUHAN dalam hidup gua ini!!!

gua yakin klo dia ngga sayang sama gua , gua ngga akan ada sampe sekarang ini.....

thank's my GOD.............

YOU are everything...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar