Selasa, 17 Februari 2009

sejarah gua bisa masuk maranatha


dulu ketika ada test ujian saringan masuk (USM) maranatha , gua sama temen - temen langsung membeli folmulir pendaftaran marantha.. cukup terjangkau harganya.. di dalam folmulir pendaftaran maranatha g dapet voucher makan gratis di foodcourt maranatha...( lumayannn.....)hehehehhe...

beberapa lama kemudian....

test masuk maranatha diadakan pada hari minggu jam 08.00( klo ga salah itu juga)hehehe..

gua ga belajar sama sekali gila!!!!!soalnya ada temen g yang bilang test masuk maranahta ga susah...beda jauh banget sama unpar...jadi ya uda malem minggu nya g maen seperti biasa sama temen - temen gua....hehehehe...

keesokan harinya....

ketika saatnya test masuk maranatha... gua ngerasa ngantuk banget...Sumpah!!!gila waktu ngerjain soalnya( uda banyak , inggrisnya g pada ga ngerti, sumpek banget gua!!!) matilah gua!!

wkwkwkwkwkwkwkw

meskipun demikian kondisinya , g tetep optimis dapat lulus ujian masuk maranatha...heheheh

ternyata benar!!!!!

tidak lama kemudian gua di SMS oleh pihak maranatha dan itu menyatakan bahwa gua lulus test saringan masuk maranatha...wow!!lumayan seneng juga g!!!heheheheh....

duhh bingung ni mau ngomong apalagi...

guyz , qta sambung nanti lagi aja ya kawan...uda mumet ni abis kuliah seharian..sekarang g mau refreshing dulu...hehehe...

see you next time ya.......

2 komentar:

  1. ssuah ga msl maranatha gelmbang terahirr
    ak ngmbil jurusan hukum...........tkt ga ktrma tlgiin duunk infoo nya...

    BalasHapus
  2. Contoh soalnya gimana? Takutnya susah :(

    BalasHapus